Resep Dan Cara Menciptakan Makanan Ringan Bagus Cubit Simple Yang Lembut Dan Enak

Diposting pada 4 views

DetikPedia – Kue Cubit Simple ini cocok buat bunda yang berbisnis pembuatan Kue. Tampilannya cukup menarik dan rasanya sudah niscaya manis, lezat dan lembut. Untuk menjualnya bunda dapat sandingkan dengan Donat Buah Naga, Dadar gulung isi uti Kelapa dan Bakpao Pelangi. Harganya bunda dapat jual Rp. 1000 per satu buah. Dengan begitu ketertarikan pembeli akan semakin bertambah dan bisnis jualan camilan bagus bunda dapat meningkat.

Selain itu bunda dapat juga menciptakan Kue Cubit untuk keluarga di rumah ataupun untuk program tertentu menyerupai jajanan untuk berbuka Puasa ataupun dikala perayaan hari Raya Idul Fitri. Dengan menciptakan variasi camilan bagus maka bunda akan semakin di sayang keluarga. Kue cubit ini juga dapat untuk bekal anak sekolah, cemilan suami dikala bekerja ataupun oleh oleh dikala berkunjung ke kawasan keluarga atau orang tua. Penasaran bagaimana resepnya, bunda dapat lihat dibawah ini.

Resep dan cara menciptakan Kue Cubit Simple yang lembut dan enak

Bahan materi :

  • 200 gr Gula pasir (ini udh bagus berdasarkan saya)
  • 1 butir telur
  • 200 ml Susu cair
  • 300 gr Tepung Terigu (diayak ya semoga tidak bantet)
  • 1 sdt Baking Powder
  • Vanili secukupnya (bisa di skip)
  • 2-3 sdt Margarin cair
  • Perisa Pandan (saya pake brand Koepoe koepoe)
  • Topping : aku cukup messes atau sesuai selera

Cara menciptakan :

  1. Langkah pertama campur Susu cair, telur dan gula pasir aduk hingga tercampur rata (jika aku di blender semoga cepet) kemudian tempatkan di wadah.
  2. Selanjutnya masukkan Tepung yang sudah diayak bertahap tadi ke dalam wadah tadi (tujuannya semoga gag menggumpal tepung nya).
  3. Jik sudah tercampur rata masukkan Vanili dan Baking Powder dan aduk rata.
  4. Terakhir masukkan Margarin cair, aduk rata dan diamkan selama 15 menit.
  5. Setelah 15 menit masukkan pasta pandan kemudian aduk rata.
  6. Panaskan teflon terlebih dulu ya Bunda, bila panasnya tidak pas dapat gag mengembang alias Bantet. (cara tes nya aku pake percikan air, kalo udh suara “Ceess” itu artinya udah siap dituang) Jangan lupa masak dengan api kecil ya Bunda semoga tidak gosong dan matang nya rata (Jika aku sambil ditutup cetakannya).
  7. Jika sudah matang (setengah matang juga bisa) dan diangkat. Jika dapat dinantikan sebentar ya, jangan pribadi dimasukin campuran lagi, semoga agak panas loyangnya gres dimasukin campuran lagi.
  8. Terakhir sesudah itu dapat masukkan topping Messes atau selera bunda.
  9. Kue Cubit Simple siap disajikan.

Itulah kue Cubit Simple untuk bisnis jualan bunda. Apabila mengalami kesulitan silahkan bunda baca ulang resep dan cara menciptakan di atas. Bisa juga bunda mengajukan pertanyaan di Fanspage Facebook : Resep Bumbu Masakan Enak. Selamat mencoba bunda semoga Kue Cubitnya dapat berhasil jadi dan satu lagi aku lupa bunda bahwa materi bahan di atas untuk 14 Kue jadi silahkan bunda kira kira bahannya bila untuk menciptakan camilan bagus yang lebih banyak.