Rahasia! Cara Menghidupkan Hp Hanya Dengan Charger

520 views
tuantengku.blogspot.com – Hallo kawan! selamat tiba di , blog yang berisi artikel bermanfaat untuk Anda, salah satu artikel bermanfaatnya yakni cara menghidupkan hp hanya dengan charger. Sekarang sudah banyak hp yang canggih canggih, salah satunya dari segi Baterai, Baterai hp zaman kini sangat awet! mempunyai MAh yang tinggi dan Fast Charging ( Cepat Terisi ) , selain hp, banyak juga tablet yang canggih dan mempunyai baterai awet. biasanya Fast Charging juga bukan alasannya baterai hpnya saja, tetapi Chargerpun berperan, alasannya ada charger yang dapat mengisi baterai hp dengan cepat yang mempunyai ampere tinggi. tapi apakah Anda tahu bahwa ada cara menghidupkan hp hanya memakai charger?
Pasti Anda berfikir bahwa baterai yakni menjadi salah satu bab terpenting di HP, namun nyatanya tidak, baterai bukan lah hal yang terpenting bukanlah bab yang terpenting ,karena ternyata kita dapat lho menyalakan hp tanpa baterai, jadi Anda jangan berfikir bahwa baterai menjadi hal terpenting.
Selain baterai, tentunya ada juga Charger, baterai dan Charger yakni benda yang berpasangan, dimana dengan Charger baterai dapat diisi ulang, ada #Tips tambahan dari Tengku, jikalau ingin baterai #Android atau smartphone Anda abadi dan tidak cepat habis, Tengku sarankan gunakanlah Charger yang kompatibel dengan Hp Anda, atau dalam artian gunakan charger original bawaannya, jangan gunakan charger yang tidak kompatibel, alasannya hal ini menciptakan baterai hp cepat rusak dan menjadi boros.
Mungkin Anda mencari ini alasannya baterai hp Anda boros ? atau alasannya baterainya rusak? Tengku punya tips embel-embel lagi nih untuk sobat sahabat soal mengurus baterai hp, selain memakai Charger yang kompatibel, Anda juga harus memperhatikan pemakian Hp, jikalau Hp sudah Low jangan dipaksakan dan jangan ngecas Hp semalaman alasannya hal ini juga besar lengan berkuasa besar untuk keawetan baterai hp Anda.
Jika sudah darurat tidak ada baterai lagi, Anda dapat kok menyalakan hp hanya dengan modal Charger, ingat ini tidak hanya berlaku untuk Hp saja, tapi berlaku untuk tablet juga, Anda dapat tiru tips ini dirumah, tidaklah sulit hanya dengan keahlian menyolder saja Tengku rasa sudah cukup, alasannya ini berkaitan dengan Elektronik, jadi sedikitnya Anda harus paham bagaimana caranya menyolder alat elektronik.
Untuk mengikuti Tips ini Anda juga harus menyiapkan materi bahan dan alat alatnya, jikalau tidak Ada alatnya Anda juga dapat meminjam keteman atau sodara yang mempunyai alatnya, dan untuk modal saya rasa tidak terlalu besar, hanya sekitar 10Rb ( Tanpa Solder ) Anda sudah dapat menjiplak tips dan trik unik ini, belum banyak orang yang share tutorial menyerupai ini, alasannya mereka belum kefikiran alasannya ada cara menyalakan hp tanpa baterai, tetapi hanya memakai Charger saja, Anda sudah pensarankan? Yuk baca tutorialnya dibawah ini.

Cara Menghidupkan Hp Hanya Dengan Charger 100% Work

Sebelum mengikuti tutorial ini , Anda harus menyiapkan alat dan materi bahannua terlebih dahulu, jikalau tidak alat dan bahan, kemudian bagaimana Anda membuatnya? berikut alat dan bahannya :

Alat :
• Solder
• Timah

Bahan :
• 1 Buah Resistor ukuran 33k.
• 1 Buah Elco Ukuran 16 Volt.
Jika sudah lengkap materi dan alat alatnya, tengku akan pribadi bahas tutorialnya, baca baik baik.

Langkah Langkah
Sebelumnya Tengku sudah menyediakan Skema rangkaian semoga hp dapat menyala hanya dengan charger, Anda dapat lihat Skemanya dibawah ini :

 blog yang berisi artikel bermanfaat untuk Anda RAHASIA! Cara Menghidupkan Hp Hanya Dengan Charger
Skema Fake Battery

Setelah melihat Skemanya saya rasa Anda sudah paham dan Anda sudah mengerti apa yang harus Anda lakukan bukan? Ingat jangan hingga tertukar kutub ( – ) dan ( + )Nya ya kawan, alasannya kalau ketuker nanti hp dapat konslet bahkan mati total, dengan melihat skema, Anda dapat lebih paham lagi dibanding hanya melihat goresan pena saja, jikalau sudab terpasang dengan benar, coba Anda colokkan Charger ke hp Anda, jikalau berhasil maka akan menyala otomatis, jikalau tidak menyala berarti tidak cocok dengan Hp Anda. tetapi ada juga hp yang otomatis dapat dinyalakan hanya dengan charger.
Cara diatas berhasil dibeberapa Hp, namun ada juga hp yang tidak berhasil memakai cara diatas, Tengku belum tahu permasalahannya kenapa kadang tidak  berhasil dihp yang lain, apakah alasannya tidak cocok atau alasannya Faktor Face ? jikalau alasannya Faktor Face berarti jangan lupa ngaca dulu sebelum melaksanakan Tips ini ya mitra ckckckck. Selamat mencoba….
Demikian tutorial singkat yang dapat Tengku bagikan keteman teman, semoga artikel ini yaitu cara menghidupkan hp hanya dengan charger bermanfaat untuk Anda, jangan lupa bagikan keteman sobat ya mitra jikalau artikel ini bermanfaat! ingat jangan lupa bagikan alasannya banyak sekali yakni peduli. jangan ketinggalan artikel menarik lainnya. terimakasih sudah berkunjung dan selamat beraktivitas kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *