Profil Dan Biodata Chef Vindy Lee Lengkap Foto Dan Dongeng Cinta

64 views

DetikPedia – Vindy Lee, Sudah kenal dengan sosok perempuan anggun ini? Ia ialah seorang perempuan yang berprofesi sebagai kepala koki, Koki selebritis dan juga sebagai seorang model yang berkebangsaan Negara Indonesia. Nama Vindy lee mulai dikenal oleh masyarakat luas sesudah membawakan sebuah kegiatan masakan bergengsi yang telah ditayangkan di Channel terfavorit Trans7 dengan judul kegiatan “Dapur Cantik”.

Tidak hanya cantik, arif masak dan arif bersolek, Ia sendiri ialah seorang penulis buku yang berjudul Sexy Food. Karir nya dalam dunia masak –memasak di mulai ketika Chef Vindy bermukim di kota besar Los Angeles sebagai seorang anggota juru masak. Setelah dua tahun berlalu ia tinggal di Kota itu, Vindy kembali ke Indonesia dengan tujuan untuk membagikan pengalaman berharganya dalam hal mengolah materi kuliner yang sehat.

Tahukah kamu? Vindy lee sanggup sukses dalam dunia masakan bukan dari pendidikan formalnya. Jika kita lihat dan simak pada kisah hidupnya Vindy tidak pernah masuk sekolah dengan jurusan kuliner, Bahkan sewaktu ia sekolah tersebut ia mengambil jurusan yang berbeda jauh dari memasak di University Of Soutern California di bidang Politik. Lantas bagaimana ia sanggup sukses menyerupai kini ini sebagai seorang koki terkenal?

Nah, pada uraian berikut ini ialah gosip terbaru yang akan dikupas secara lengkap mencakup biodata Chef Vindy lee dari nama hingga akun sosial media nya, lanjut lagi kita bahas profil dari kehidupan Vindy yang mencangkup asal permintaan kesuksesan Vindy, Pendidikan dan karirnya, Kisah asmara dan juga kita akan diajak kenalan sama orang –orang yang mendukung dibalik kesuksesan Vindy lee. Udah ingin tau dong pastinya? Mau tahu selengkapnya? Yuk eksklusif saja kita simak uraiannya dibawah ini.

Profil dan Biodata Chef Vindy Lee

Biodata Chef Vindy Lee

  • Nama lengkap : Vindy Lee
  • Nama populer : Chef Vindy
  • Tempat, tanggal lahir : DKI Jakarta, 23 November 1983
  • Profesi : Model, Kepala Koki dan Koki Selebritis
  • Agama : Kristen
  • Zodiak : Sagitarius
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Awal Karir : Sejak tahun 2008 -Sekarang
  • Akun Twitter : @vindylee
  • Akun Instagram : @vindylee

Profil Chef Vindy Lee

Chef Vindy mempunyai ketertarikan untuk berguru memasak ialah dari neneknya yang berjulukan Lianny. Neneknya yang ketika itu berusia 93 tahun senantiasa selalu tampak santai serta senang dalam memasak, bahkan hasil makanannya mempunyai cita rasa yang sangat yummy tutur chef Vindy. Dari sini lah ketika ia berumur 7 Tahun ia berguru mengikuti apa yang dikerjakan sang nenek. ia terus memperhatikan neneknya yang suka mengolah kuliner tradisional . Maka, masa kecil vindy dihabiskan di Singapura dengan sang nenek sedangkan kedua orang tuanya tinggal di Kota Jakarta.

Saat Vindy lee sudah beranjak dewasa, ia menentukan dan mengambil keputusan untuk berkuliah di Southern California pada tahun 1999 dengan jurusan Politik internasional. Singkat cerita, Sesudah menuntaskan masa belajarnya tersebut, Chef Vindy sempat bekerja pada suatu perusahaan yang beroperasi di sector moment organizer yang juga mengadakan kegiatan berbau politik. Namun, pekerjaan tersebut tidak membuatnya bahagia. Ia hanya merasa nyaman dan senang ketika memasak menyerupai bersama sang nenek kala itu. Makara dengan kemauan yang bulat, pada karenanya perempuan ini melepaskan pekerjaanya dan mulai terjun dalam dunia masak –memasak.

Baca Juga :

Pada tahun 2004 Koki Vindy mengambil keputusan untuk bekerja pada sebuah restoran perancis yang berjulukan Champagnedi Beverly Hills California, Amerika Serikat. Di daerah itu ia dibayar 50 Sen untuk satu jam kerja yang bertugas sebagai tukang pemotong sayur. Sadar jika pendapatannya tidaklah cukup untuk membiayai hidupnya, ia pun kerja lagi di satu café yang tidak jauh dari restorannya. Di Café itu Vindy bekerja sebagai seorang Waiters. Dan banyak berguru dari panduan yang diberikan.

Berselang setahun kemudian, Vindy bergeser ke restoran italia. Bahkan di restoran ini karenanya ia menjabat sebagai seorang manager restoran. Karena melihat kebutuhan orang Amerika akan kuliner sehat, ia lebih tertarik untuk menciptakan dan memperkenalkan kuliner berbahan dasar yang sehat. Maka, kini ini Chef Vindy lebih dikenal lewat hidangan sehat. Ia mempunyai keyakinan bahwa kuliner yang dihidangkan dengan beberapa materi yang sehat juga dengan hati serta penuh cinta menyerupai kata neneknya sanggup bermanfaat.

Inilah Profil terbaru dilengkapi dengan biodata yang diulas secara lengkap seputar Chef Cantik dan juga Sexy, Vindy lee. Apabila Anda ialah penggemar atau fans dari koki anggun ini, cocok sekali untuk mengikuti pembacaan article ini dari awal. Sifatnya yang mau bekerja keras dan mau mencoba hal gres biar sanggup senang sanggup menginspirasi kita semua, Semoga dengan Adanya gosip ini sanggup turut menunjukkan hal yang kasatmata bagi para pembaca. Terima kasih.