Memulihkan File Yang Terkena Ransomware

41 views

Gunakan OneDrive dan Windows Defender untuk memulihkan file yang terkena Ransomware

Beberapa tahun terakhir ini telah menyaksikan cukup banyak serangan Ransomware. Banyak orang di seluruh dunia kehilangan data berharga mereka oleh software berbahaya ini. Dan juga, beberapa dari mereka kesudahannya membayar sejumlah uang untuk mendapat data mereka kembali. Dalam posting ini, kita tidak akan berbicara ihwal antivirus atau semacam derma ransomware. Tetapi kita akan berbicara ihwal mengambil tindakan pencegahan memakai penyimpanan cloud yang disediakan untuk Anda oleh OneDrive .

OneDrive yakni penyedia penyimpanan cloud eksklusif yang luar biasa. Dan itu sanggup dipakai dengan baik sebagai pelindung pada data berharga Anda. Komputer Windows 10, Office 365 Home / Personal atau OneDrive Business dan koneksi internet yang baik yakni yang Anda butuhkan. Semua komponen ini cocok bersama untuk membentuk prosedur yang menjaga file Anda terhadap serangan ransomware.

Memulihkan file yang terkena dampak Ransomware memakai OneDrive

Gunakan OneDrive dan Windows Defender untuk memulihkan file yang terkena Ransomware Memulihkan file yang terkena Ransomware

All Office 365 Home and Personal Subscriptions tiba dengan fitur yang menyimpan History file Anda sampai 30 hari. Jadi, kalau Anda diserang oleh ransomware, Anda selalu sanggup mengembalikan file Anda kembali ke keadaan semula sebelum serangan. Ingat bahwa semua file Anda di cloud menggunakan sistem keamanan tingkat tinggi dan data Anda selalu dijaga dalam kondisi aman.

Gunakan OneDrive dan Windows Defender untuk memulihkan file yang terkena Ransomware Memulihkan file yang terkena Ransomware

Dan semua ini terintegrasi dengan baik dengan Windows Defender. Setelah Windows Defender mendeteksi ancaman ransomware dan menghapus sepenuhnya, itu akan memberi Anda opsi untuk memulihkan file Anda dari keadaan tidak terpengaruh yang disimpan di cloud. Fitur ini telah membantu banyak orang dalam memulihkan data mereka yang hilang. Anda hanya perlu memastikan bahwa file itu diunggah ke cloud Anda sekali sebelum Anda diserang.

Selain itu, Anda juga sanggup mengaktifkan Controlled Folder Access under Ransomware Protection di Windows Defender Security Center . Ini akan melindungi file dan folder Anda biar tidak diakses oleh aplikasi tidak ramah pihak ketiga.

Untuk memastikan Anda terlindung dari ransomware, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatur OneDrive di komputer Anda. Dan pastikan Anda menciptakan cadangan untuk file penting Anda. History akan terjaga sampai 30 hari. Ini sanggup menghemat banyak waktu dan uang dalam beberapa kasus.

OneDrive dan Windows Defender terbukti menjadi kombinasi yang kuat. Meskipun itu bukan prosedur pencegahan penuh bukti tetapi prosedur perbaikan pasti. Juga mempunyai file Anda di OneDrive memberi Anda manfaat embel-embel menyerupai terusan ke file Anda dari mana saja di seluruh dunia ini.

Demikian beberapa opsi untuk memulihkan file yang terkena Ransomware dengan menggunakan OneDrive dan Windows Defender

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *