Makan Nasi Sambalado Urap Terung, Boleh Jadi!

53 views
Makan nasi sambalado urap terung, boleh jadi! – Keluarga yang makan dengan teman nasi sangat sederhana menyerupai sambaldo, urap terung atau daun singkong. Hampir saban hari makan dengan sambalado, sampai-sampai bibir dower kepedasan. Dulunya, sering dikatakan keluarga kurang mampu!

 Keluarga yang makan dengan teman nasi sangat sederhana menyerupai sambaldo Makan Nasi Sambalado Urap Terung, Boleh Jadi!
Sambalado mudo urap terung teman makan nasi (matrapendidikan.com)

Justru akhir-akhir ini banyak orang yang ngangenin teman makan nasi tersebut. Bahkan yang mempunyai uang cukup sekalipun. Di warung makan misalnya, banyak yang nyari anyang daun pepaya, urap terung, sambalado atau sambalado campur teri dan sejenis kuliner serhana lainnya.
Boleh jadi sudah bosan dengan kuliner dan penganan yang lezat. Atau sudah terindikasi terancam tanda-tanda penyakit jantung koroner, kanker, diabetes dan lain sebagainya.
Banyak uang, selera makan pun semakin naik. Pengin makan ini makan itu. Selera condong ke kuliner yang lezat. Apalagi bila sudah punya uang. Tanpa sadar, semua kuliner atau penganan yang enak dan lezat, dikonsumsi secara berlebihan, telah siap menyerang balik.
Makanan dan minuman mengandung zat kimia berbahaya bagi badan kadangkala tak sanggup dihindarkan Ada yang mengandung zat aditif pewarna, pengawet, penyedap dan lain sebagainya.
Setiap orang niscaya takut akan datangnya penyakit. Karena biaya berobat itu lebih mahal. Atau bahkan nyawanya sendiri terancam. Oleh sbeba itu orang mulai waspada. Sering atau rutin cek kesehatan, angker aneka macam tanda-tanda penyakit. Hipertensi, diabetes, stroke, kanker, merupakan contoh-contoh penyakit yang selalu mengintai akhir mengkonsumsi kuliner yang mengandung kolesterol.
Biaya yang dikeluarkan untuk membeli kuliner ternyata lebih kecil dari biaya untuk berobat. Masih mending bila mempunyai uang cukup, bagi yang tidak? Pasrah mendapatkan nasib.
Oleh alasannya yaitu itu boleh jadi, orang mulai beralih mengkonsumsi kuliner sederhana. Melakukan pengobatan tradisonal dan herbal. Berobat memakai materi dari flora atau tumbuhan yang berfungsi sebagai obat.
Dan, makan dengan teman nasi sambalado urap terung mungkin menjadi salah satu alternatif. Biayanya murah lantaran sanggup diperoleh di sekitar pekarangan rumah. Lagi pula, bebas kolesterol. Boleh jadi!