Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Untuk Cewek Terbaru 2018

Diposting pada 6 views

Pacaran antara sepasang kekasih niscaya ada kata kata rayuan gombal dari sang pria. Entah itu kata kata yang beliau ambil dari internet ataupun memang keluar secara refleks alasannya ialah ungkapan isi hati. Kata kata rayuan gombal tidak hanya yang serius tetapi ada kata kata yang lucu dan mengoda menyerupai pembuatan pantun atau puisi singkat. Dengan cara menciptakan gombalan janjkematian maka cewek akan merasa di perhatikan dan jadinya dengan gampang sang pemuda mendapat senyuman manis dari pacarnya.

Dua pasangan yang mempunyai relasi khusus tidak harus diperhadapkan dengan hal hal yang serius untuk memasuki ke jenjang pernikahan. Ada kalanya suatu relasi akan berjalan abadi apabila pasangan saling percaya dan menciptakan pasangan sebagai sobat kawasan menyebarkan kebahagiaan dan kesusahan. Salah satu yang menciptakan relasi tetap sehat ialah tidak ada batasan ketika mengungkapkan isi hati, walaupun itu ketika bercanda ataupun serius

Daripada serius mikirin Kode Keras dari calon mertua lebih baik kita menyenangkan pasangan dengan memperlihatkan sanjungan dan rayuan rayuan gombal. Jika anda kesulitan menciptakan rayuan janjkematian maka berikut ialah tumpuan ratuan yang dapat anda contoh. Saran jangan kebanyakan di sampaikan ke pacar ya nanti tertangkap tangan kalau anda mencontek dari blog saya hehehe… Selamat berjuang merayu cinta sejatinya…

Kumpulan kata kata rayuan gombal untuk Cewek terbaru 2018

Cowok : Yank, ternyata kau kayak AC yah..?
Cewek : Iih, yummy aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Cowok : Soalnya kalo deket kau rasanya sejuuuk bangeett…

Cowok: Kamu tahu gak perbedaan kau sama bidadari?
Cewek: Gak tau, emang apa?
Cowok: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kau penghuni hati aku…

Cowok : Kamu tau gak? Kalo saya bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Cewek : Memangnya kau mau minta apa?
Cowok : Aku mau minta kamu, kau dan kamu….

Cowok : Kamu tau gak? cinta saya kepadamu tuh menyerupai angka dua?
Cewek : kok angka dua sihh?
Cowok : iya… DUAleemm bangeeett….!

Cowok : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu menyerupai angka enam?
Cewek : Kok angka enam sih?
Cowok : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss….!

Cowok : Neng, punya kacamata gak?
Cewek : Untuk apa A?
Cowok : Untuk menutup mata hati Aa’
Cewek : Kok ditutup sih A?
Cowok : Iya neng, soalnya Aa nggak mau berpaling hati lagi selain ke hati Neng..

Cowok : Kamu tau gak apa beda bom atom sama kamu?
Cewek : Gak tau. Emang apa bedanya?
Cowok : Kalo bom atom meledaknya di Hirosima. Kalo kau meledaknya di hatiku…!

Cowok : Neng, minta tolong boleh gak?
Cewek : Minta tolong apa?
Cowok : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis….
Cewek : Lho kenapa?
Cowok : Saya suka panas hambar kalo deket sama cewek yang manis banget.

Cowok : Neng, boleh minta foro kau gak?
Cewek : Buat apa Bang?
Cowok : Buat foto profil di hati Abang Neng…
Cewek : Iih si Abang dapat aja 🙂

Cowok : Neng, Bapak Eneng tukang rujak yah?
Cewek : Kok tahu sih Bang?
Cowok : Soalnya senyum Eneng udah mengulek-ngulek hati abang…!

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Cowok : Bapak kau supir kendaraan beroda empat jemputan anak sekolah ya?
Cewek : kok tau?
Cowok : Karena telah mengantarkan saya ke hatimu dengan selamat!

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal bahari selalu berdoa semoga ada angin puting-beliung menerjang?
Cewek : Emang kenapa A’? kok berdoanya buruk banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Cowok : Kamu tadi mainin lem ya?
Cewek : Iya. Kok tau?
Cowok : Soalnya kau sudah menyatukan lagi hati saya yang hancur.

Cowok : Yank, ibu kau perajin guling ya?
Cewek : Kok tau?!
Cowok : Soalnya kalo deket kau bawaannya pengen meluuk teruusss…..

Cowok : Neng, Bapak kau Polisi kemudian lintas yah?
Cewek : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cowok : SOalnya sudah ada yang menahan SIM saya dihatimu..
Cewek : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cowok : Surat izin Mencintaimu…

Cowok : Kamu tukang kebun yah?
Cewek : Ya, bukanlah. Kok kau bilang begitu?
Cowok : Karena kau telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cowok : Yank, Ayah kau niscaya pemilik dealer YAMAHA yah?
Cewek : Kok tau sayang?
Cowok : Karena kau selalu terdepan di hatiku …..

Cowok : Bapak kau tukang kacamata yah?
Cewek : Enggak kok, emang kenapa?
Cowok : alasannya ialah kau selalu ada didepan mataku..!

Cowok : Neng, tabung gas Eneng di rumah bocor yah?
Cewek : Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Neng sudah ngeledakin hati abang

Cowok : Ayah kau pencipta Twitter yah?
Cewek : Bukanlah.. Emang kenapa?
Cowok : Karena sekali liat kau saya pengen FOLLOW terus…

Cowok : Kamu tau gak apa yang saya mau di dunia ini?
Cewek : Gak tau.. Apa emangnya?
Cowok : Tangan kamu
Cewek : Kok tanganku? kenapa?
Cowok : Biar cintaku tidak bertepuk sebelah tangan….

Cowok : Eh neng, kalo berenang kakak sengaja ingin tenggelam.
Cewek : Lho, kenapa Bang?
Cowok : Biar karam di hati neng….

Cowok : Oh senangnya, seandainya saya jadi pilot…
Cewek : Emang keapa pengen jadi Pilot?
Cowok : Biar saya dapat terbang ke hati kau ….

Cowok : Seandainya saya punya kapal selam…
Cewek : Emang kenapa?
Cowok : Akan kudaratkan cintaku di dasar hatimu..

Cowok : Neng, ada duit 2000 ribu gak ?
Cewek : Untuk apa Bang?
Cowok : Untuk bayar parkir di hati Eneng…

Bagaimana cukup banyak buka kata kata rayuan untuk pacar. Jikapun tanggapan sang cewek berbeda dengan obrolan di atas maka anda pandai pandai saja menciptakan pengalihan supaya tidak masuk jebakannya. Ada beberapa cewek yang sudah mengetahui obrolan tanya jawab tersebut jadi siap siap anda di tanya “Dapat dimana kata katanya mas kwkwkw”. Selamat berjuang semoga sukses dan jangan gampang mengalah alasannya ialah perempuan tidak suka laki-laki yang gampang menyerah.