Konsep Samsung A90 Muncul Lewat Dua Buah Gambar Render

44 views


    DetikPedia – Setelah di tahun sebelumnya ada VIVO Nex yang mempunyai kamera selfie pop-up dan ditahun ini VIVO berencana merilis V11 Pro dengan teknologi yang sama, sekarang SAMSUNG dirumorkan juga akan mengeluarkan smartphone dengan teknologi tersebut.

Hal tersebut muncul lewat renderan yang tersebar di media – media online.

Kamera selfie pop-up gotong royong yaitu alternatif untuk menciptakan rasio screen-to-body smartphone semoga lebih tinggi sebagai pengganti notch.

Menarik untuk diketahun apakah Galaxy A90 akan mempunyai rasio screen-to-body yang lebih tinggi daripada Galaxy S10 yang memilikilayar dengan “lubang” atau Samsung menyebutnya dengan Infinity-O Display.

Jika mengacu kepada gambar renderan tersebut terlihat bezel bab bawah masih cukup terlihat walaupun tidak terlalu tebal.

Selain posisi kamera pop-up menyerupai VIVO Nex, gambar juga muncul dalam versi lain dimana letak kamera pop-up berada di tengah.

Di bab layarnya kita dapat mengasumsikan bahwa Galaxy A90 ini bakalan punya fitur In-Display Fingerprint Scanner menyerupai bocoran Galaxy S10 sebelumnya.

Kemudian d bab belakang, Galaxy A90 mempunyai tiga kamera bertumpuk secara vertikal yang diposisikan di tengah perangkat kemudian disertai LED Flash di bawahnya.

Gambar-gambar render tersebut menunjukkan varian warna ponsel yaitu ungu gradien tetapi bocoran dari beberapa ahad kemudian menyebut Galaxy A90 akan tiba dalam varian warna black, silver, dan gold.

Galaxy A90 juga dikatakan hanya tiba dalam satu varian penyimpanan yaitu 128 GB meskipun tidak menutup kemungkinan akan ada varian lain di masa mendatang.

Smartphone ini mungkin tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, tapi semoga akan ada lebih banyak detail muncul menjelang peluncuranya.

Renderan ini menjanjikan gak berdasarkan kalian? Tuliskan di kolom komentar.