Kata-Kata Untuk Merayu Cewek Di Sms Terbaru 2018

Diposting pada 5 views

DetikPedia – Tidak sedikit pemuda yang mengalah ketika ditolak mentah-mentah sama cewek yang ditaksirnya. Terkadang punya muka ganteng, atau punya kendaraan beroda empat glamor juga bukan jaminan untuk sanggup meluluhkan hati cewek, bener nggak? Karena muka ganteng dan kendaraan beroda empat glamor cuma faktor pendukung aja ketika kau lagi PDKT (pendekatan) sama cewek. Ada hal yang lebih krusial lagi dari itu, yaitu skill kau dalam menggobal dan merayu hati cewek supaya ia klepek-klepek serasa terbang. Iya donk, cewek mana yang tidak suka di puji dan diagung-agungkan, niscaya semuanya suka, tapi juga tidak lebay atau berlebihan dalam penyampaiannya alasannya sanggup menciptakan cewek juga eneg’.

Kalau kau ketika ini sedang PDKT sama cewek dan gundah mau mengeluarkan kata-kata rayuan apa supaya si do’i luluh hatinya, kau nggak usah khawatir alasannya kali ini Mamen sengaja ngumpulin kata-kata rayuan, kata-kata gombalan yang sakti dan ampuh untuk merayu cewek yang sanggup kau kirim lewat SMS. Kumpulan kata-kata untuk merayu cewek dibawah ini Mamen yakin sanggup menciptakan cewek yang kau taksir/keceng setidaknya sanggup terpesona dengan kamu. Yang penting mirip yng Mamen bilang diatas kau tidak berlebihan dalam menyampaikannya, yah walaupun kau jago ngegombal misalnya, cewek juga sanggup mendeteksi apakah gombalan kau itu serius atau boongan. Tapi lebih banyak didominasi cewek emang suka kok digombalin…hehehe,, iya nggak?

Kalau kau mendapat penolakan dari cewek yang ingin kau jadikan pacar, kau jangan mengalah gitu aja. Karena biasanya cewek itu bukan menolak kau 100%, tetapi menguji seberapa besar lengan berkuasa dan besar perjuangan kau untuk mendapat hatinya. Sedikit diam-diam aja yah, cewek itu membangun dinding tinggi-tinggi bukannya untuk mengahalangi siapapun masuk ke “istana”-nya dia, tetapi untuk menguji siapa yang benar-benar sanggup memanjat dinding itu sehingga sanggup menaklukan hatinya. Nah, kalau momen nya sudah pas kau tembak cewek yang kau suka itu. Ya udahlah silahkan kau baca kumpulan kata-kata rayuangombal dibawah ini kemudian kau pilih yang paling cocok dan paling kau suka.

Walau saya nggak jago puisi, tapi ketika lihat matamu, tiba-tiba aja saya jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

Bunga ini yakni bunga terindah didunia ini. Sengaja saya kirim ke kau biar ia malu. Sebab, ada yang lebih indah daripada bunga ini, yaitu KAMU.

Kamu beneran pengen ngeliat Cnderella yang bagus banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja!

Rasanya setiap deket kamu, saya pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita sanggup berduaan

Apanya tawon sih kamu? Bisa-bisanya izin keluar 24 jam untuk hadir dihatiku?

Kata orang, mataku itu mata fotografer. Makanya, fokus saya sempurna ke kamu. Abis, terbiasa nyari objek indah

Bapak kau jualan LPG ya? SOalnya kau telah meledakan hatiku

Hobi kau nyapu yah? Soalnya kau telah menyapu higienis semua cewek di hatiku hingga yang tersisia cuma kau seorang.

Sungguh indah ciptaan Tuhan, hingga saya terpesona melihat garis senyum manismu

Jalan ini terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu. Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi kalau tanpa kabar darimu.

Aku rela ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu

Hari ini ada yang Istimewa deh, soalnya kau terlihat bagus sekali

Pernah nggak liat keindahan matahari terbenam? Aneh loh, tiap kali liat matahari terbenanm, niscaya yang saya lihat itu kamu

Maaf, tak sanggup kutulis banyak di BBM, ini alasannya semalam telah kugoresi langit dengan namamu

Nggak usah bingung, gini aja, berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu setiah hari, oke kan?

Beib, tolong buatin kopi donk! Tapi nggak usah dicicipin, takutnya nanti makin manis

Pinjem pulpen donk buat nulis namamu di hatiku

Katanya kita ini teman. Tapi, gimana sanggup jadi teman, kalo hati ini berdebar-debar setiap kali lihat kamu

Kamu sih rajin ngepel, hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama embusan angin. Kusalurkan kasih sayangku melalui poripori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwa

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dihatoku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu bersahabat denganmu

Semalam saya liat foto dirimu, tapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tak terlihat

Kamu tuh orang atau bajai sih? Kok setiap bersahabat hatiku bergetar terus

Guru yakni pendekar tanpa tanda jasa, tapi kau yakni kekasih paling berjasa dihatiku

Ada yang bilang, kalo cewek itu tuh kayak komputer. Kalo kita sanggup menungg sedikit lebih lama, mungkin sanggup mampu model yang lebih gres dengan harga yang sama. Tapi, kau beda. Mungkin suatu ketika ada cewek lebih jago dari kau yang tiba dalam hidupku. Tapi, semua itu nggak akan berartii. Sebab, yang saya butuhin cuma kamu
Kamu jauh disana, saya nggak sanggup kasih apa-apa selain do’a yang tak berkesudahan. Sbab, miliku yang lain sudah kutitipkan semua di kamu, termasuk hatiku

Aku nggak mau lagi kangen sama kamu, alasannya saya kini maunya pengen terus sama kamu. Biar nggak kangen-kangenan lagi

Kemarin saya ketemu pakar kuliner. Aku tunjukkan foto kamu, eh ia bilang menyerupai kuliner baik pembuka ataupun penutup, kau tuh “maknyusss”

Kamu yakin keluar rumah dengan penampilan kayak gitu? Abis menurutku kau tuh terlalu cantik. Bisa-bisa nanti banyak yang ngelirik.

Aku liat malam ini ada 3 bulan. Yang 1 ada dilangit dan 2 lainnya ada dimatamu

Hal yang paling menyeramkan mungkin bukan ketika kita nggak lagi bersama, tapi pas saya nggak sanggup berhenti mencintaimu

Plis jangan tidur dulu beib! Liat tuh langit jadi gelap kalo kau tidur. Soalnya bintangnya yang paling terperinci dan indah kan ada di kedua bola matamu.

Hai, pengen deh denger bunyi indahmu

Kamu tadi masukin jari ke gelas air putih ini ya? Kok rasanya jadi mais ya?

Kalo nanti jadi istri aku, kau niscaya sanggup hemat budget buat kosmetik. Abis, tanpa dandan aja kau udah cantik

Kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis ya? Kalo gitu selama puasa saya harus buka dengan kau terus donk!

Ngantuk terus deh kalo duduk deket kamu. soalnya saya susah tidur sih kalo jauh dari kamu

Barusan gue kecelekaan. Hati gue ancur berkeping-keping. Dan pas disusun lagi, ternyata nggak lengkap. Gue bbaru sadar yang sebagian ketinggalan di rumah elo. Tolong simpenin dulu baik-baik ya, besok elo harus tiba melengkapinya

Kamu tuh nggak cantik, tapi menawan. kalo kau pergi ninggalin aku, saya nggak sedih, tapi akan mati.

Kalo saya mobil, kau itu garasinya. Walau pun saya sering parkir disana sini, saya niscaya pulanggnya ke kamu.