Jadwal Real Madrid Di Liga Champions 2018 Lengkap Jam Tayang

8 views

Jadwal Real Madrid di Liga Champions 2018. Real Madrid menjadi salah satu Klub yang ditakuti dalam ajang bergengsi Liga Champions 2018. Setelah menuntaskan babak 16 Besar menaklukkan PSG dengan agregat skor final 5 – 2 untuk Real Madrid. Ini menandakan di tahun ini bisa dimungkinkan akan terulang kembali Piala di rebut oleh Cristiano Ronaldo dan mitra kawan.

Untuk Perempat Final (Quarter-final) Liga Champions 2018 sudah dilakukan. Real Madrid sendiri akan bertemu raksasa italia yaitu Juventus. Bukan hal yang gampang untuk menaklukkan gawang Gianluigi Buffon alasannya ialah menurut statistik dalam setiap pertandingan Buffon selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ini ialah pekerjaan yang berat buat Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Balle.

Penasaran bagaimana dengan usaha di Putih dalam merebut kembali gelar Liga Champion pada tahun ini. Mari kita lihat jadwal lengkap di bawah ini yang sudah dilengkapi dengan jam tayangnya. Jika anda berada di luar pulau Jawa maka selisihnya sekitar 1 jam. Untuk siaran ulangnya sendiri jikalau anda tidak sempat menyaksikan bisa melihat di pagi hari melalui Televisi Fox Sport atau Bein Sports.

Jadwal lengkap Perempat Final (Quarter-final) Liga Champions 2018 :

  • Rabu, 04 April 2018 Sevilla vs Bayern Munchen
  • Rabu, 04 April 2018 Juventus vs Real Madrid
  • Kamis 05 April 2018 Liverpool vs Manchester City
  • Kamis, 05 April 2018 Barcelona vs AS Roma
  • Rabu, 11 April 2018 Manchester City vs Liverpool
  • Rabu, 11 April 2018 AS Roma vs Barcelona
  • Kamis, 12 April 2018 Bayern Munchen vs Sevilla
  • Kamis, 12 April 2018 Real Madrid vs Juventus

Siaran pribadi Liga Champion tersebut di siarkan pribadi oleh SCTV jadi jangan rubah chanel anda pada tanggal di atas. Bila perlu mulai kini pasang Alarm di Handphone Android. Untuk jam tayangnya sekitar pukul 02.00 hingga dengan 06:00 pagi. Jam Tayang setiap tempat berbeda beda jadi teman jangan berpatokan jam tayang yang diberikan situs tertentu semoga tidak terlewatkan.