Hapus User-Agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense

Diposting pada 6 views
Hapus User-agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense – Artikel tentang robots.txt yang telah aku publikasikan beberapa hari yang kemudian menjelaskan bagaimana cara / setting default robots.txt menurut webmaster google dan pada kesempatan ini aku ingin menjelaskan kembali “settings robots.txt” untuk mendaftar adsense dan mengatasi problem iklan google adasense yang umum terjadi alasannya yaitu pemblokiran perayap adsense oleh robots.txt.

txt yang telah aku publikasikan beberapa hari yang kemudian menjelaskan bagaimana cara  Hapus User-agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense
Hapus User-agent: Mediapartners-Google Sebelum Mendaftar Adsense

Salah satu kunci sukses dalam periklanan adsense / mendaftarkan situs web ke adsese yaitu dengan menyetting robots.txt semoga tidak bertentangan dengan perayap adsense. Google mempunyai banyak jenis spider atau bot (perangkat lunak yang dipakai Google untuk memproses dan mengindeks konten laman web) diantara nya yaitu perayap adsense. Kaprikornus kalau situs web merupakan kawan adsense atau akan mendaftar ke adsense sebaik-nya berikan akeses 100% ke perayap adsense untuk meng-crawl / mengindeks laman situs web Anda.

Setting Robots.txt Untuk Adsense

Jika situs memakai robots.txt default menyerupai yang aku jelaskan pada artikel sebelumnya silahkan hapus dua baris berikut dari file robots.txt ;

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

Dengan menghapus dua baris robots.txt akan memungkinkan perayap adsense mengindeks konten situs web dan menyediakan iklan adsense pada situs web tersebut. Metode (settings robots.txt) ini merupakan rekomondasi google adsense dan sangat berkhasiat untuk mengatasi problem iklan adsense yang sering tidak muncul.

Merangkum semua artikel robots.txt

Saya paham anda mungkin sedikit pusing melihat artikel robots.txt yang berbeda-beda, Secara keseluruhan “final” settings robots.txt yang sanggup aku jelaskan di situs web ini yaitu sebagai berikut;

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: https://yoursite.blogspot.com/sitemap.xml

Hanya gunakan file robots.txt menyerupai diatas pada setting robots.txt blogger dan webmaster kalau situs web merupakan kawan google adsense atau ingin mendaftar adsense semoga perayap adsense sanggup merayapi laman situs web dan menampilkan iklan yang relevan di situs tersebut. Perlu diingat jangan daftarkan situs kalau gres saja merubah file robots.txt, tunggulah satu bulan sehabis perubahan untuk memastikan perayap adsense telah kembali merayapi situs web.

Melihat Pengaturan Robots.txt Situs Web Lain

Saya fikir kau mungkin perlu melihat pengaturan robots.txt dari situs web lain yang telah sukses di search engine dan periklanan google adsense untuk meyakinkan anda menyetting robots.txt anda. Ketik pada address kafe browser google chrome example: sitetargetname.blogspot.com/robots.txt untuk melihat pengaturan robots.txt dari situs web lain.

[Click Links To Show]

www.tribunnews.com/robots.txt
www.viva.co.id/robots.txt
tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com/robots.txt
www.bloggersstand.com/robots.txt
sugeng.id/robots.txt

Demikian yang sanggup aku jelaskan mengenai hubungan antara robots.txt dengan perayap adsense serta cara setting robots.txt yang baik dan benar menurut fatwa google adsense. Semoga bermanfaat dan hingga jumpa kembali. Jangan lupa untuk subscribe & follow situs ini.