Chennel Youtube Mastimon Orisinil Untuk Motivasi Pemula Blogger

29 views

Menjadi seorang Penulis Blogger tidaklah gampang alasannya yaitu diharapkan ketekunan dan keahlian khusus. Mungkin cendekia mendesain sebuah blog tidaklah cukup tetapi diharapkan juga kemampuan dalam menulis. Untuk para Pemula yang gres mengenal Blogger niscaya binggung memulai dari mana. Tips sederhana yang saya uraikan dibawah ini supaya membandu sobat.

Channel Youtube mastimon sudah hadir sekitar dua bulan yang lalu. Ada banyak motivasi yang bisa anda dapatkan dari sana. Semua isu Tips dan Trik ngeblog semua dibongkar habis tanpa ada yang disembunyikan. Sebelumnya berjulukan “mastimon” alasannya yaitu ada kesalahan dalam penulisan tahun Lahir maka akun di Blokir.

Setelah melaksanakan banding alhasil Channel tersebut dibuka kembali beberapa hari yang lalu. Saat masa tunggu saya menciptakan Channel gres yang berjulukan “Timon Adiyoso“. Buat kalian yang belum Subscribe silahkan ikuti kedua Channel tersebut alasannya yaitu akan saya update keduanya dengan banyak sekali macam Tutorial Blog berserta Motivasi tentunya.

Motivasi untuk Rajin Bekerja dalam mengelola sebuah Blog

Cara Posting artikel Blog supaya PageOne Google

Sebagai Blogger Pemula berikut ini yaitu Tips Sukses dari mastimon :

Sebelum menciptakan sebuah Blog anda harus bertanya terhadap diri sendiri, apakah sudah siap menciptakan goresan pena hasil karya sendiri. Setiap Blogger wajib bisa menulis alasannya yaitu itu merupakan Pondasi utama selain mempunyai dasar HTML Blogger. Untuk persoalan penulisan SEO supaya artikel berada di halaman pertama google itu nanti dengan sendirinya anda akan paham.

Google lebih suka dengan goresan pena gres bukan hasil copy paste atau duplikat dari konten lain. Jika anda sudah siap menulis maka selanjutnya buatlah satu blog langsung yang isinya wacana goresan pena Pengalaman Pribadi. Jika tidak bisa setting template anda bisa berguru melalui Channel Youtube mastimon di atas.

Menjadi seorang Blogger tidaklah sama dengan seseorang yang bekerja di Perusahaan. Jika anda bekerja maka setiap bulannya sudah niscaya ada nominal uang tertentu yang anda terima. Untuk menjadi Blogger Profesional anda harus bersusah payah membangun blog di awal. Selain belum mendapat hasil anda akan dipusingkan dengan ini dan itu.

Baca : Kata-kata Motivasi | Pengunggah Semangat

Jika anda berpengaruh bertahan menghadapi banyak sekali macam rintangan maka saya yakin ada ketika tertentu anda bisa menghasilkan setiap bulan. Gaji yang anda dapatkan bukan hanya sekian saja setiap bulannya tetapi anda bisa meningkatkan sendiri nominalnya. Yakin dan percaya bahwa hanya alasannya yaitu satu artikel Page One Google maka anda bisa mendapat jutaan rupiah dalam satu hari.

Jangan berharap semua artikel yang anda tulis bisa berada di halaman pertama google alasannya yaitu persaingan disana cukup keras. Fokuslah terus menulis dan pelajari terus bagaimana cara meningkatkan secara optimal Template Blog dan cara Posting artikel yang benar. Jangan pernah mengalah dan teruslah berfikir bahwa suatu ketika nanti anda akan berhasil.

Itu saja motivasi dari saya dan kalau anda inggin mendapat Informasi terupdate dari saya boleh mengikuti Facebook saya atas nama “Timon Adiyoso“. Terimaksih sudah meluangkan waktu membaca Motivasi yang saya bagikan supaya bermanfaat dan selalu semangat untuk membahagiakan Orang Tua, Istri, Anak dan Keluarga.