Cara Buat Goresan Pena Niscaya Sukses Warna Ungu Di Facebook

21 views

Facebook selalu menunjukkan kejutan dengan banyak sekali tampilan warna di goresan pena baik dikala menciptakan status sendiri ataupun dikala berkomentar di status orang lain. Ada yang gres aku lihat dikala aku berkomentar dengan goresan pena “Pasti Sukses“. Warnannya menjadi ungu dan bila di klik tampil jempol dari pojok kiri atas turun kebawah dan di akhiri naik ke kanan atas. Warna jempolnya ialah warna Hijau dan Ungu.

Sebelumnya sudah banyak goresan pena yang dapat tampil berwana di Facebook dan ada reaksi dikala di klik. Seperti goresan pena “Tahniah” yang tampil berwarna merah dan bila di klik akan muncul balon. Ada juga goresan pena “Congratulation” yang artinya sama dengan Tahniah ialah Selamat. Tulisan berwarna di facebook ibarat ini sesungguhnya tidak kita duga alasannya muncul secara otomatis.

Buat teman yang ingin tau bagaimana cara buat goresan pena di Facebook menjadi berwarna ungu ibarat goresan pena “Pasti Sukses” tidak perlu memakai isyarat khusus. Mungkin dulu facebook menunjukkan kebebasan untuk menciptakan link aktif dan goresan pena berwarna di facebook dengan isyarat tertentu tetapi dikala ini cara tersebut sudah tidak dapat digunakan. FB lebih menentukan mengaktifkan secara otomatis kepada kata kata tertentu saja.

Lihat juga : Kumpulan SMS, Status facebook cinta terbaru

Seperti status Pasti Sukses berwarna unggu yang aku buat dibawah ini.

Jangan ragu untuk mencobanya alasannya cukup menarik bila kita perhatikan. Tulisan berwarna dan dikala di klik tampil kejutan di layar handphone android. Update facebook ibarat ini bertujuan untuk lebih menarik para penggunannya alasannya dikala ini media umum lainnya ibarat Instagram (IG) dan WhatsApp (WA) selalu menunjukkan kemudahan yang cukup menyenangkan para konsumennya.