Apa Itu Bff Di Facebook Yang Lagi Trending | Ini Penjelasannya

27 views

BFF (Best Frend Forever) ialah Sahabat Selamannya kalau di artikan dalam bahasa indonesia. Lalu bagaiman dengan gosip yang tersebar di media umum yang menyebutkan bahwa goresan pena BFF ini sanggup mendeteksi bahwa akun Facebook (FB) kondusif atau tidak. Berdasarkan penelitian yang di sanggup dari situs mastimon.com bahwa BFF ialah sebuah kata yang fungsinya sama dengan goresan pena Selamat, XOXO, Congratulation dan goresan pena Tahniah.

Saya tidak menyalahkan para pengguna Facebook yang ikut ikutan menulis status BFF ataupun mengomentari di satus orang lain. Yang saya tidak habis fikir itu banyak dicoba dan banyak juga yang bertanya. Saat teman menuliskan BFF di status Facebook maka goresan pena tersebut akan berwarna Hijau. Saat di klik goresan pena tersebut akan muncul dua tangan dari bawah dan bertepuk di atas dan menghasilkan banyak bintang.

Kaprikornus saya ulangi lagi bahwa kalau anda mengetik BFF di status FB itu bukanlah untuk mengecek keamanan akun anda apakah di retas orang atau tidak. BFF itu hanyalah salah satu kata yang mendapat kemudahan unik yang di berikan Mark Zuckerberk semoga tampilan FB semakin menarik. Jikapun ada seseorang atau Fanspage / Halaman / Group Facebook tertentu menciptakan postingan tersebut maka itu hanyalah sebuah Promosi.

Semakin anda ikut ikutan Like, Komentar bahkan membagikan status tersebut maka pemiliknya akan semakin kaya alasannya Pengikutnya semakin banyak. Kalaupun anda merasa kurang kondusif dengan akun FB yang anda miliki silahkan lakukan Pengaturan 2 langkah. Kaprikornus apabila ada orang lain yang inggin menghack akun anda harus melewati tahap konfirmasi nomor handphone. Selain itu anda juga sanggup menciptakan Pasword FB dengan kombinasi Huruf dan Angka.

Bagaimana cukup terang bukan informasi yang wartapagi.id sajikan hari ini. Jangan pribadi percaya apapun yang ada di facebook baik itu yang sedang heboh, trending, mengemparkan, menciptakan orang ingin tau dan rasa inggin mencoba. Bijaklah memakai akun Facebook semoga akun kita tidak gampang di ambil alih oleh pihak yang tidak bertanggung jawah. Sekian dan terimakasih.