6 Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Secara Alami

19 views

Penampilan merupakan salah satu factor penting. Setiap orang meenginginkan selalu perpenampilan yang baik dilihat orang disekitarnya. Bahkan tidak hanya kaum perempuan saja, kaum laki-laki juga harus selalu menjaga penampilannya. Salah satu hal yang sering menjadi sentra perhatian yaitu wajah. Dan bibir merupakan pecahan penting dari wajah seseorang. Lalu bagaimana kalau bibir terlihat hitam? Tentu saja itu akan menciptakan seseorang menjadi lebih tidak percaya diri.

Bibir yang merah akan lertihat lebih sehat dan menawan. Kaum perempuan seringkali memakai lipstick untuk memperindah atau memerahkan bibir mereka. Namun, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memerahkan bibir tanpa memakai lipstick. Banyak cara alami yang bisa Anda gunakan sebagai cara untuk memerahkan bibir Anda.

Memerahkan bibir secara alami bisa memakai banyak sekali materi yang ada di sekitar Anda. dan  bahan-bahan tersebut adalah. Baca juga : 6 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah dengan materi Alami.

1. Lidah Buaya

Bahan yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi bagi Anda. selain gampang ditemukan pengecap buaya memang sudah dipercaya sebagai salah satu flora yang mengandung banyak khasiat bagi kecantikan. Dan salah satu khasiatnya yaitu bisa memerahkan bibir Anda secara alami. Hanya dengan mengoleskan pada bibir Anda secara merata dan diamkan beberapa saat. Kemudian bisa dibilas dengan air bersih. Jika dipakai secara rutin kesudahannya akan lebih cepat terlihat.

2. Mentimun

Sayur satu ini merupakan sayur yang multifungsi. Berbagai produk kecantikan juga seringkali memakai materi dasar mentimun. Karena kandungan air pada mentimun yang sangat tinggi, hal ini bisa melembabkan bibir Anda. sehingga bibir Anda akan terlihat lebih lembab dan merah merona secara alami.

3. Madu

Makanan yang manis ini sangat gampang ditemukan. Madu mengandung glukosa dan fruktosa yang bisa merangsang lapisan kulit epidermis untuk menciptakan sebuah kolagen baru. Sehingga warna merah alami akan timbul dan nempak lebih sehat. Anda bisa memakai madu dengan gabungan gula. Dan menggosok-gosokkan pada bibir Anda sheingga kulit mati yang berwarna hitam sanggup terangkat.

4. Susu

Selain untuk diminum susu juga bisa dipakai untuk memerahkan bibir yang terlihat hitam. Karena dalam susu mengandung asam laktat yang bisa mencerahkan bibir yang terlihat hitam. Anda bisa eksklusif mengoleskan susu murni di bibir Anda dan membiarkannya beberapa saat, untuk kemudian membasuhnya dengan air bersih.

5. Gula

Bahan yang sangat gampang ditemukan ini sangat efektif untuk mencerahkan bibir gelap Anda. gula bisa dipakai untuk scrup pada bibir Anda yang menghitam. Sehingga kulit mati akan terangkat dan bibir yang merah merona akan terlihat.

6. Alpukat

Buah alukat mengandung antioksidan dan banyak sekali vitamin yang sangat efektif untuk kesehatan kulit. Buah alpukat sendiri dipercaya telah mengandung 25 macam nutrisi yang sangat penting bagi tubuh.  Caranya sangat gampang hanya dengan menumbuk daging alpukat dan oleskan pada bibir Anda.  setelah didiamkan beberapa ketika kemudian Anda bisa membasuh dengan air bersih.

Lihat juga : 5 Tips Hidup Sehat dengan Cara Sederhana

Itulah beberapa materi alami yang bisa Anda gunakan untuk memerahkan bibir yang hitam. Bibir merah merona memang menjadi idaman bagi setiap wanita. Sehingga Anda harus menjaganya biar selalu sehat dan merawatnya dengan baik. Karena memakai lipstick terlalu sering tanpa nutrisi yang baik bagi bibir Anda juga sanggup menyebabkan bibir menjadi lebih cepat kering dan terkesan lebih gelap. Sehingga perawatan secara alami akan sangat baik bagi bibir Anda.