50 Kata Ucapan Kelahiran Bayi (Anak) Lengkap Dengan Kata Mutiara

Diposting pada 5 views

Sangat berbahagia ketika sudah menikah dan mendengar kabar istri sudah mengandung. Itu gres awal dari usaha menjadi seorang Ayah dan Ibu alasannya usaha sebetulnya yakni ketika melahirkan sang bayi. Selain itu ketika membesarkannya alasannya kita harus menunjukkan Pendidikan yang baik dengan penuh kesabaran.

Tidak sedikit ketika kebahagiaan itu tiba sang suami memberitahukannya melalui Telpon, SMS, Chat ataupun status di media sosial. Facebook (FB) dan Instagram (IG) yakni medsos yang paling ramai termasuk aplikasi WA (WhatsApp). Membuat kata ucapan atas kelahiran anak cukup gampang alasannya cukup mengucap Syukur dan menyebutkan Tanggal, Jam dan Tempat Kelahiran.
Selain kata kata biasa kita juga dapat menciptakan sebuah kata Mutiara yang baik. Buat teman yang binggung menyusunnya dapat mengambil beberapa ucapan yang kami bagikan ini. Buat semenarik mungkin dan dapat juga di letakkan pada Foto anak yang gres lahir. Sobat dapat mengeditnya memakai aplikasi Android ataupun Software Photoshop dan Coreldraw.

Baca Juga : Status kata ucapan hari Sabtu yang lucu dan gokil untuk Facebook

Disini DetikPedia membagikan kata ucapan kelahiran anak yang dapat dipakai untuk Umum baik secara Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Buddha dan Kong Hu Chu. Makara silahkan teman pilih sesuaikan dengan kepercayaan teman atau dapat memakai bahasa yang dapat diterima oleh semua kalangan untuk Kelahiran Bayi Perempuan ataupun Laki laki.
50 Kata ucapan Kelahiran Bayi (Anak) lengkap dengan Kata Mutiara

“Terimakasih Tuhan untuk Kelahiran Putra/Putri pertama kami pada hari Kamis, 10 September 2018, Jam 10.00 Wita di Rumah Sakit Dirgahayu. Semoga menjadi anak yang baik dan berbakti Kepada Orang Tua, Negara terlebih kepada Sang Pencipta”.

“Selamat ya untuk Kelahiran Anaknya yang Pertama, Semoga kelak menjadi anak yang Cerdas, Sehat, membanggakan Orang Tua dan mempunyai kegunaan untuk Bangsa dan Negara”.

“Kami sekeluarga mengucapkan Selamat atas Kelahiran Putra/Putri pertamanya, biar menjadi Penerus dan Keturunan yang baik, Amin”.

“Sekarang sudah menjadi Bapak Nich… Selamat ya, biar anaknya Sehat Selalu, Pinter dan berbakti kepada Kedua Orang Tua, Amin”.

“Selamat atas kelahiran Bayinya, menjadi orang renta itu menyenangkan dan sekaligus menunjukkan Tanggung Jawab yang tidak ringan. Semoga menjadi Orang Tua yang baik buat anaknya dan kelak ketika besar dapat berbakti kepada Kedua Orang Tua, mempunyai kegunaan untuk Bangsa dan Negara, Amin”.
Kata ucapan Selamat Kelahiran bayi untuk versi agama Islam
“Selamat yaaa!”
“Barokallaah!”
“Semoga menjadi anak shaleh/shalehah”

Kata ucapan Selamat Kelahiran anak untuk versi agama Kristen
Syallom… Selamat buat kelahiran si juniornya, niscaya cakep/cantik ibarat bapak/ibunya, dan yang terpenting, biar menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, Tuhan Yesus Memberkati.
Kata ucapan Selamat Kelahiran bayi untuk versi agama Hindu

Om Brhatsumnah prasawità niwesano
jagatah sthaturubhayasya yo wasi
sa no dewah sawità sarma yaccha twasme
ksayàya triwarutham amhasah

Itulah beberapa kata ucapan kelahiran yang dapat teman pakai, silahkan tambahkan di kolom komentar kalau punya kata kata yang lebih menarik dan unik. Bisa dalam bentuk Pantun, Kata Kata Bijak, Kata kata Mutiara, Puisi ataupun sebuah Doa untuk Kesehatan Ibu dan Bayinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Sharee, terimakasih.