20 Gambar Ucapan Hut Ri Ke 73 (17 Agustus 2018) Terbaru Png Dan Jpg Full Hd

20 views

Perayaan 17 Agustus 2018 tinggal beberapa jam kedepan dan dikala ini sudah terlihat bendera merah putih berkibar di setiap halaman rumah. Ada yang unik dalam setiap program agustusan yaitu banyaknya perlombaan dan kejuaraan olah raga. Media sosial juga menjadi kawasan curhat status untuk memperlihatkan ucapan Selamat memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 73.

Ucapan HUT RI sanggup dengan kata kata ucapan, kata kata mutiara, kata kata bijak, pantun semangat dan Puisi yang menusuk di hati. Bukan hanya dibentuk goresan pena dengan ketikan status saja juga sanggup dibentuk sebuah Foto atau gambar kartu ucapan. Yang lebih menarik yaitu menciptakan bingkai ucapan kemerdekaan yang sanggup dipakai banyak orang.

Baca Juga : 50 Kata ucapan 17 Agustus 2018 (HUT RI ke 73) untuk membangun semangat

Kali ini DetikPedia inggin mengembangkan sedikit Kartu Ucapan hari Kemerdekaan yang mana backgroundnya di ambil dari Google. Kata kata ucapannya mengutip dari beberapa tokoh ataupun Presiden Republik Indonesia mulai Presiden Soekarno hingga dengan Joko Widodo. Ada banyak petuah untuk mengisi Kemerdekaan dengan semangat untuk memajukan bangsa dan negara.

Untuk menciptakan kartu ucapan kita sanggup memakai apliaksi atau software Photoshop dan Corel Draw. Jika anda tidak sanggup menggunakannya boleh mencoba pakai Ms Publisher, Word atau Power Point. Yang lebih praktis dan cepat yaitu memakai Paint alasannya yaitu gambar backgroundnya cukup dicopy dan tambahkan kata ucapan.

Baca Juga : 10 Pantun HUT RI ke 73 (17 Agustus 2018) tema hari Kemerdekaan

File yang dihasilkan kalau di edit memakai Laptop atau Komputer lebih anggun dibandingkan kalau anda mengeditnya memakai Smartphone (HP Android). File PNG dan JPG Full HD yang sanggup anda cetak juga menjadi sebuah Banner atau Spanduk. Bisa juga dibentuk stiker yang ditempel pada kendaraan Motor dan Mobil.

Gambar ucapan HUT RI ke 73 (17 Agustus 2018) terbaru PNG dan JPG Full HD para Presiden Indonesia

“Perjuanganku lebih gampang alasannya yaitu mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit alasannya yaitu melawan bangsamu sendiri.” Soekarno.

“Kemuliaan terbesar kami yaitu tidak pernah jatuh, tetapi meningkat setiap kali kita jatuh.” Soeharto.

“Hanya sumber daya insan yang hebat dan produktif saja yang sanggup menghadapi tantangan dan memecahkan masalah.” BJ Habibie.


“Tidak penting apapun agama atau sukumu. Kalau kau sanggup melaksanakan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.” Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Kebahagiaan kita bukan alasannya yaitu berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaan itu akan tiba ketika kita sanggup menangis dan tertawa bersama.” Megawati Soekarnoputri.

“Masih banyak pekerjaan dan tantangan di depan kita. Mari kita bersama membangun hari depan yang lebih baik.” Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kehormatan hidup bukanlah ditentukan seberapa tinggi pendidikan, seberapa banyak ijazah akademismu, seberapa banyak bintang-bintang jasa bertaburan di dadamu, tapi kehormatan hidup itu ada ketika namamu menempel di hati orang-orang sekitarmu, kerjamu bermanfaat untuk rakyat banyak, dan doamu tiap berdiri tidur memohon semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin.” Joko Widodo (Jokowi).

Nah itulah beberapa kata kata membangun dari para orang nomor satu di Indonesia. Sengaja tidak aku buatkan kartu ucapan HUT RI ke 73 versi sendiri supaya kita menghargai usaha para pemimpin kita. Dengan memperingati Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang diperlukan seluruh rakyat Indonesia menghargai para Pemimpinnya.

Pada tahun 2019 mendatang kita akan melaksanakan pemilihan Presiden dan Wapres yang baru. Gunakan kesempatan ini untuk tetap membangun bangsa supaya di hari Kemerdekaan Indonesia pada tahun berikutnya tidak ada lagi perbedaan yang menghancurkan kebersamaan. Merdeka dan Jayalah selalu Indonesia.