10 Kata Ucapan Hari Rabu Islam Untuk Sahabat Dan Kekasih

23 views

Penyemangat dalam menjalankan kehidupan sehari hari dalam pekerjaan yakni seseorang yang bersahabat dengan kita. Sahabat, Keksih/Pacar, Orang Tua, Saudara, Istri/Suami mereka yakni orang orang yang spesial. Hari Rabu yakni sesudah hari selasa dan sebelum hari kamis, disini DetikPedia mencoba mengembangkan kata ucapan Islam di hari Rabu supaya semangat dalam menjalankan aktifitas pekerjaan.

Ada 6 Agama yang di akui di Indonesia berdasarkan Kata ucapan hari Rabu dengan bahasa umum dan semua agama sanggup menggunakannya.

Umat Muslim/Islam di indonesia mempunyai jumlah pengikut terbesar di indonesia yaitu mencapai 6,96%. Kali ini Kata ucapan hari Rabu kami bagikan khusus yang beragama islam. Selain itu itu ada beberapa Gambar Kartu ucapan hari Rabu yang dibentuk memakai aplikasi Photoshop dan Corel Draw. Dengan begitu akan lebih menarik untuk teman bagikan ke media umum Facebook, Instagram, Whatsapp dan Google+.

Kumpulan kata ucapan hari Rabu Islam untuk Sahabat dan Kekasih

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Sejernih mata air dari pegunungan, sesejuk udara di hamparan hutan, dan selembut hembusan angin senja berpayung cakrawala dan kita akan dapatkan keindahan semua itu dengan kekuatan iman”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Pagi yang memberi inspirasi, oleh embun dan mentari, oleh mekarnya bunga bunga dengan kicau burung. keindahan terbaik yang selalu kudapati sehabis sholat shubuh, terimakasih Allah”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Ketika perjalanan hidup terasa membosankan, maka Allah menyuruh kita untuk banyak bersyukur”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Hari RABU = Ramai Buat Usaha. Usaha anda niscaya berhasil, hasil jangan dipikir, perjuangan milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Hari ini hari Rabu, Ukir senyum semanis Madu. Orang pangang tak kan Jemu. Buang Segala Cemburu. Tanam semangat ingin Maju, biar hidup sukses selalu.”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Doa yakni senjata paling ampuh. Tapi terkadang sebagai insan tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya sebuah doa. Tetapi ingatlah, setiap doa niscaya akan dikabulkan oleh Allah. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan Do’a Kita”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Mencintai dengan sungguh sungguh memperlihatkan kebahagiaan dihati kita, namun menyayangi alasannya yakni Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Mencintai islam sama saja menyayangi diri kita sendiri, jikalau ilmu agama kita hancur maka diri kitapun telah hancur. alasannya yakni itulah kita harus mempelajarinya dan mengamalkannya”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Cinta pertama yang ku kenal yakni ibuku, setelahnya cinta kedua ketiga hingga cinta keseratus. itu untuk manusia, dan untuk Tuhanku tiada akan ku bandingkan dengan cinta siapapun”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb “Bila ingin mendapat sesuatu, Belajarlah dengan memberi sesuatu”. Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Itulah 10 kata ucapan Islam di hari Rabu dalam kehidupan sehari hari. Beberapa kata di atas ada yang merupakan kata kata Bijak dan Kata Kata Mutiara Islam untuk menguatkan iman. Jika teman mempunyai kata ucapan yang lebih menarik silahkan bagikan di kolom komentar. Indahnya saling berbagi, selamat pagi dan selamat hari Rabu.